Gelas Teko

Suatu kegiatan yang diadakan di FISIP UI berupa suatu aksi gelar apresiasi seni di teater kolam (teater milik FISIP), sangat semarak kemarin malam, sesuai dengan slogan yang dikumandangkan hari itu: Semarak Indonesia (gue lupa-lupa ingat, Cuy!)

Acara ini berupa pementasan berbagai seni pertunjukan kebudayaan yang dimiliki oleh setiap daerah yang ada di Indonesia. Gue ga melihat acara dari awal sampe akhir, tapi yang gue tahu, itu acara ada penampilah anggota debuzz nya,,
wah wah wah!!!! Salut buat para panitia Gelas Teko yang sudah membanting tulang agar terlaksanya kegiatan kebudayaan di FISIP. Salut juga buat penonton yang mau bela-belain nangkring di kampus ampe pukul setengah sebelas malem (yang pulang naik kereta, udah ga ada harapan bisa pulang! wkwkwkwk). Dan salut juga buat dua orang MC nya, meskipun cowo (udh kyk maho aja, wkwkwk!), yang membuat acara menjadi gokil abis!
Gue kasi dua jempol buat band Gelas Teko, yang penampilannya sangat spektakuler: improvisasi lagu sherina nya top abis, Gan!!!
Dan yang terakhir, sepuluh jempol buat penampilan Tembang Pribumi. You’re the best performance I’ve ever watched in Teater Kolam, FISIP UI!!!
πŸ™‚

16 Responses to “Gelas Teko”

  1. tembangpribumi

    Acaranya keren banget! berani mengangkat tema kekayaan budaya indonesia..
    semoga tahun depan diundang lagi yak.. hehehe

    -regard’s-
    tembangpribumi

    Like

    Reply
  2. kawanlama95

    sudah lama ga ke fisip neeh, aku kabarin donk kalao ada acara 2 disana. oke mas di tunggu kabarnya. ya bisa kopdar juga kan sama aku, jarang loh aku mau kopdar

    Like

    Reply
    • manshurzikri

      maaf telat bls nya, Mbah! Quota speedy gue abis,,
      wkwkwkwkwkwk,,
      ini aj bls pke laptop tmn gue,,
      wkwkwk

      debuzz,,
      penampilan aksi dari group tradisional (silat), gtw gue dari daerah mana,,
      aksinya menegangkan, Cuy!!! ada cambuk2an dan makan beling,,
      brrrrr!!!

      Like

      Reply
  3. kidungjingga

    cape dan lelah panitia acara pasti terbayar lunas deh ya, kalo acaranya sukses seperti itu. eh mana foto2nya nih…? heheh..

    Like

    Reply
    • manshurzikri

      wah, sygny guebkn panitia, mbak! jd g punya foto2 ny,,
      dan gue jg g smpt ambil foto2 sendiri, hehehhe
      ntar deh gue minta sma tmn gue yg jd panitia, tunggu aj ya..
      πŸ™‚

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Basic HTML is allowed. Your email address will not be published.

Subscribe to this comment feed via RSS

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: