di depan laptop seharian

Hari ini, SEHARIAN, saya tidak keluar dari campcraft. Beberapa orang lebih dari sekali keluar-masuk campcraft ini, seperti Sibawaihi, Gozali, Afifah, Joe Datuak, Dhuha, Dhoom, dan lain-lain. Ada yang masuk mengambul barang pribadi mereka, ada juga yang mengambil peralatan, ada yang sekadar ingin melihat aktivitas saya menyunting website Pasirputih, ada yang mampir sebentar untuk mengetik, ada yang duduk-duduk saja menikmati segelas kopi.

Sebentar lagi tampilan baru website Pasirputih sudah bisa kami terbitkan.

Tadi siang, Gozali, Ana, dan Pingkan melakukan aksi “anti-teater” mereka di sebuah lokasi dengan melibatkan sejumlah orang. Aksi teater yang “anti-teater” ini belum bisa saya terangkan lebih jauh karena memang perlu dijaga dahulu perkembangan prosesnya. Mungkin, nanti setelah kegiatan Bangsal Menggawe 2019 ini memasuki fase pasca-produksi (dan juga produksi buku pasca-acara), barulah saya akan menyinggung proyek teater mereka dalam bentuk tulisan mendalam—karena memang itu yang menjadi bagian saya, sebagaimana diminta oleh Otty, bahwa saya juga akan bertanggung jawab untuk produksi buku pasca-acara Bangsal Menggawe 2019. Dan pastinya, Otty juga akan membahas proyek teater yang [menurut pendapat saya sekarang] “anti-teater” itu.

Nah, sekarang sepertinya saya harus keluar dari campcraft ini karena ada kegiatan bernyanyi-nyanyi lagi di pinggir jalan raya sana, di depan café yang sama seperti beberapa hari lalu. Pinggang saya sudah pegal juga duduk menghadapi laptop seharian. Dan karena tidak banyak ragam aktivitas yang saya lakukan hari ini, catatan malam ini memang sesederhana ini saja yang bisa saya sajikan.

 

Pemenang, 16 Februari 2019, pukul 20: 52 WITA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Basic HTML is allowed. Your email address will not be published.

Subscribe to this comment feed via RSS

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: