hari ini saya ikut mengurus Bangsal Cup

Empat menit sebelum rapat rutin Bangsal Menggawe dimulai. Pukul tujuh malam lebih lima puluh enam menit sekarang ini. Tadi, ba’da maghrib, saya nongkrong di Warung Makan Bangsal, sebuah restoran sederhana di depan gedung Syahbandar. Saya ikut mengurus pelaksanaan pertandingan Bangsal Cup hari ini karena ada banyak anggota panitia inti dari turnamen itu yang berhalangan hadir pada hari ini.

Suasana lapangan Bangsal Cup usai pertandingan dan setelah dibersihkan oleh panitia (termasuk oleh saya).

Sebenarnya, hari ini bisa dibilang hari otokritik bagi seluruh panitia Bangsal Menggawe karena disadari bahwa makin mendekati hari puncak acara, performa semua anggota panitia justru mulai menurun. Baru setelah posisi koodinator teknis dan lapangan dipegang oleh Afifah dan Ana (istri Gozali), semuanya mulai bergerak dengan cukup baik kembali.

Saya berjongkok di depan laptop di dalam campcraft sekarang ini karena tidak ada meja yang cukup pas untuk mengetik. Di luar sana, yang paling mencolok terdengar adalah suara Maria, Sibawaihi, dan Afifah. Mereka bersiap-siap, menunggu kedatangan para anggota yang lain untuk rapat malam. Saya harus menunda catatan ini dulu karena harus ikut serta rapat tersebut.

Pukul delapan malam lebih satu menit. Saya ragu apakah nanti, setelah rapat, saya bisa segera mengunggah catatan ini karena sejak tadi siang, jaringan internet di kecamatan ini bermasalah, termasuk jaringan pada smartphone saya. Sungguh aneh. Keadaan ini juga sempat terjadi selama dua hari, lebih dari seminggu yang lalu.

 

Pemenang, 25 Februari 2019, pukul 20:03 WITA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Basic HTML is allowed. Your email address will not be published.

Subscribe to this comment feed via RSS

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: