mengingat lagi arsip dan pr-pr

Sore ini, saya membongkar loker pribadi yang ada di markas organisasi, gara-gara mencari sebuah catatan yang saya butuhkan untuk memahami salah satu aspek dari sastra. Karena isi loker saya berantakan dan begitu padat, jadilah saya berberes-beres: memindahkan kertas-kertas terlipat ke dalam map agar ruang kecil di dalam loker itu menjadi lebih lega. Saya pun jadi melihat-lihat lagi gambar-gambar yang saya buat sepanjang mengikuti kelas seni visual Milisifilem.

Isi loker saya sebelum dirapikan. (Foto: Asti).

Malam harinya, saya masih lanjut membereskan sejumlah arsip, terutama arsip di website AKUMASSa yang tak juga kunjung selesai—arsip di website ini begitu banyak, belum lagi arsip di Gudang offline-nya. Saya memang harus membereskan ini semua sesegera mungkin dan mulai berpikir untuk mencari cerita-cerita baru untuk dituliskan. Semoga saja janji Niska dan Asti untuk menulis artikel di website tersebut bisa terealisasi.

Isi loker saya setelah dirapikan. (Tidak ada bedanya.)

Selain itu, sekarang saya harus meninjau tulisan terbaru Sibawaihi. Oh, iya! Siba sudah membuat lebih dari seratus puisi. Saya tertarik untuk menjadi editor buku kumpulan puisinya. Karena sekarang Pasirputih sudah bisa mendapatkan ISBN dengan mudah dan cepat, organisasi Sibawaihi itu ingin menerbitkan banyak buku, meskipun tidak dicetak dan hanya dikemas sebagai materi PDF saja. Rencana yang menarik.

Bulan ini, kumpulan esai tentang @masdalu juga harus rampung, selain mengejar tiga esai untuk festival film kami bulan depan.

 

Jakarta, 10 Juli 2019, pukul 20:16 WIB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Basic HTML is allowed. Your email address will not be published.

Subscribe to this comment feed via RSS

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: