Posts from the ‘Dari Parungkuda’ category

Ageung: “Aku paket C, kok!” Gue: ” … ???” Ageung: “Eh, paket 2 jam, maksudnya. Hahaha!” Gue: “Hahaha…! -___- ” Ageung saat itu sedang berada di…

Proyek [cetak]dariwarga

fokus saya lebih banyak menekankan pada ritual-ritual yang menjadi kenangan dalam keluarga Ageung, seperti acara selamatan keluarga, santai sore hari di rumah tetangga (yang sebenarnya juga anggota keluarga Ageung), pengalaman-pengalaman bermain-main di sekitar rumah, serta kenangan-kenangan manis lainnya di keluarga Ageung.

tantangan Alit

Originally posted on dariwarga:
“Teh, bikin perjanjian yuk!” “Perjanjian apa?” “Kalau tulisan Alit udah 50, Teteh berhenti ngerokok, ya?” (Waaaadddduuuhhhh….!!!!!) “100 aja deh, tapi dimulai dari…

Buruh Orasi di Bojongkokosan

Pada artikel berjudul Akan Orasi di Bojongkokosan, saya sempat berjanji akan memuat artikel lanjutan mengenai demonstrasi buruh di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Saya dan Ageung membuat…

batu permata ke batu kecapi

Tahu tidak?! Tadi malam, Ageung bercerita lagi kepada saya bahwa ada gosip baru yang berhubungan dengan surup-kesurupan… #asyek Hahaha! Saya cukup antusias mendengarnya meskipun sedikit kecewa…